Rabu, 08 April 2009

UTS, tugas, undangan (udah pasti milih undangan) *edit

YA AMPUN LUPA ! KEMAREN KAN ULTAHNYA TOMMY ! TOMMY HEPI B*DAY YA ! baru inget begitu smsnya tentang tugas KWN masuk.

Sialan, minggu-minggu ini tugas sama musim UTSan yang b*ngs*tnya ngga terjadwal lagi ! Arrrghh jadi jarang mosting, jarang ngepelurek, jarang pesbukan. Tapi minggu-minggu ini juga isinya undangan sepentinan mulu. Mari kita ripiu :

Sabtu 4 april 2009 (Koloke + sate + sop jamur = Ayu)
Dia sebenernya ultah tanggal 2 april tapi berhubung biar enak yawdah sabtu malem aja dirayainnya hehe. Saya ngga sempat ngambil foto satupun disini. Soalnya saya udah kelaperan banget ! dari sekolah ngga makan sama sekali. Lagian gelap banget di ultahnya ayu. Lumayan sepi sih, dia ngga ngundang anak-anak satu kelas. Tapi lumayan seru kok.

Minggu 5 april 2009 (gudeg + sambel apa gitu yang enak + cake = IGGY)
Nah ini anak IPA 2 yang punya obsesi berlebih jadi model. Dikisar dari berat badannya, dia baru bisa jadi model umur 36 tahun :p dia ngundanganya dadakan gitu. Saya yang jadwalnya padat sama tidur-tiduran jadi musti bangun ke rumahnya dia. Sampe sana bukannya makan doank, tapi ngebahas soal ulangan fisika.

Senin 6 april 2009 (cerim coren sop [cream corn soup maksdunya] + koloke + sop apa gitu = devi)
yang ini temen sekolah. Cuma di ultahnya dia aja saya sempat foto-foto. ultahnya penuh kontropersi. gimana engga, ada salah satu temen saya yang jilbabers, dateng-dateng ngga berjilbab. Sebut saja kokom (emang itu namanya !) dia berkali-kali pengen dipanggil novia, tapi kita (xi ipa 4) lebih enak ngerasa manggil dia kokom atau maemunah. Ini nih poto-potonya (percaya ngga percaya, porsi makan saya dikit loh)
Nah enader surperais, ternyata ada poto kendid saya ! masyaoloh sapa gitu yang tega bales dendam gara" poto kendid memalukannya saya pampang disini ? huehe, tapi hasilnya lumayan, ini dia
Huahaha sebenernya ngga bagus-bagus amat sih, oiyah ini bonus planning undangan minggu ini, tanggal 9 ada vanni di alberto, tanggal 11 ada arin di delicio. Huahahaha kenyaaaang. Ultah saya ? jangan ditanya, mungkin kalian saya kasih tau kejamnya hidup di jalanan nyari makan di tong sampah, berantem sama kucing (masih suka kalah lagi), dereskodenya gembel aja, ngga susah kok, mini gamesnya maling ikan tetangga, huaha.
Getting stressed out tis week ):

3 komentar:

  1. gilee asik banget yak di undang sepentinan hahah mau mau, eh gile mel lu kalo cowok gue taksir sekarang juga *halah

    BalasHapus
  2. wakakakaka, gw kok kaga bangga yeh ki bacanya

    BalasHapus
  3. huehuehuehuheue iya lah kalo lu bangga, artinya... #$##^#%6^$??

    BalasHapus