Sabtu, 28 Maret 2009

Pan with pesbuk *edit arya koplo tolol

*edited ntah jam brapa pokoknya sore gitu

Arya Satya Dharma, sungguh konyol dah bodoh dirimu. Huahaha, sekarang anaknya lagi meluk heater di new zealand. Ini nih bukti tololnya :


Huakakaka, kangen sama dia. Baek-baek disana yah plo


Panas banget sumpah ! Termometer nunjukin angka 40 drajat selsius (bentar, abis didudukin kayanya) sumpah panas banget ! Oiyah semalem itu pada jadi ert hawer ert haweran ? Kalo mataram sih ngga usah ikutan. Seminggu ampir 2kali mati lampu, lebih dari sejam lagi, ckckck.

Pagi-pagi onlen pesbuk sama pelurek. Banyak juga yang onlen. Hari ini rencananya mau menggila bersama webkem. Tapi webkem dirumah belom di instol. Mau ngambil leptop males banget. Berat lagi (apanya) masa musti jalan dari ruang tengah, ke kamar, ambil laptop 2kilo, keluar kamar, balik ke ruang tengah, kebayang saya yang seksi (baca ceking) jadi tambah seksi. Huahaha. Sutralah. Plototin aja pake dua mata (dengan asumsi mata kalian emang dua) sekerinsyot di bawah ini.


*click biar gede : yumni kurang ajar


Pagi-pagi udah bikin panas si yumni, ada 1 lagi nih, huehe :


mon-mon masih nyimpen obsesi cari cowok


Gila yah, tiap ketemu mon-mon disekolah bawaannya cerita soal cowoooook mulu. Ngajakin maen ke net buat cari cowok, mau ngenet dirumah buat cari cowok, tunggu aja yang di pulo sebrang mon :p

Ada lagi sih. Saya ketemu (wel teknikali ngga ketemu langsung) temen SD saya dulu yang sekarang sekolah di mesir. Dia blogger juga loh, namanya Rani. Saya yang awalnya ngga demen pesbuk ep es atau sejenisnya jadi lumayan nyandu juga kalo ketemu temen lama gini.


long taim no si

Cuma bisa ngepos segini doank
Hepi sande sehepi tante hepi (:
sign out

19 komentar:

  1. waaww..
    konnichiwa..
    fotonya makin cakep aj kak hehehe..
    makasih wat coment'a y..
    arigato gozaimasu..
    kakak ad plurk'a jg y??
    minta dunkz ? boleh gAx??
    o ya skLian ama Facebook nya yUpz

    BalasHapus
  2. @ karin : boleh" add ajj plurknya ama fbnya

    BalasHapus
  3. aih~
    yang rajin OL fesbuk...
    ckck...

    gimana karma di plurk-mu?
    enak gak nge-plurk ntu??

    BalasHapus
  4. huahaha, enak" ajj kak, cobain ajj dah.

    BalasHapus
  5. hihihi fesbuk, webkem (masukan : wepkem), instol hihih dasar dasar

    BalasHapus
  6. oiah, wepkem harusnya, jago ky jadi katro gehehehe

    BalasHapus
  7. iya wepkem kan sejenis pahlawan kebajikan, tebak

    BalasHapus
  8. siapa ki ? saiberkem yang di power ranger ninja storm ?

    BalasHapus
  9. jauh banget ! ngelawak lu ! wkwkwk

    BalasHapus
  10. wepkem=batman, mirip ah kata gua! miriiiiip bodo, mirip ya

    BalasHapus
  11. iye dah. anggap ajj merijen=gw, mirip bodo

    BalasHapus
  12. berarti gue jeniper lopesssssss, bodo ya!

    BalasHapus
  13. knapa kalo ktemu saya gag diceritain meeel?
    Kan saya juga temen bloggermu dari Amrik..
    hehehe
    ohya, seenaknya aja kamu pake nama calon suami saya d belakang nama FB mu.. The Cullens itu my family... tauuuu...!!!

    BalasHapus
  14. DINA GONDRONG BANYAK GAYA !

    BalasHapus
  15. pasti nggosipi saya

    (PD banget mode : on)

    BalasHapus
  16. ciehhh, facebook maniakkk :D

    BalasHapus