Rabu, 25 Maret 2009

praktikum IDIOT

Met hari raya nyepi buat yang merayakan. Tahun ini katanya arak-arakan ogoh-ogohnya sampe 165 loh. Huahahaha, bosen banget saya tiap tahun nonton. Tapi tahun ini ngga sih. baideway, tadi kelas saya praktikum kimia. Titrasi. Katanya keluar waktu ujian praktek. Saya dapet foto candid yang baguuuuus banget. Itu ngambilnya ngumpet di bwah meja lab. Kamera hp ngintip-ngintip dan jepreeet ! Dapet deh muka seriusnya tommy gangsar freddy (dedengkot kelompok 2. Kelompok paling berisik, banyak bacot, minta disambit. huehe) ini dia :

kiri - kanan : gangsar,tommy,freddy

Sumpah saya ngga banyak komen soal candid yang satu ini. Keren sih ! Tommy berkali-kali dipuji sama yang kebetulan buka-buka gallery henpon saya. Nah foto yang kedua rada malesin. Si freddy nyadar ada kamera muncul dari bawah meja. Jadinya 2 foto yang RENCANANYA dan HARUSNYA candid itu jadi ajang pamer muka pinter, ini dia :

lingkaran merah ?

Apa maksudnya mel dilingkarin ? Itu dia, menurut si terdakwa foto 'praktikum idiot 2' AKA Gangsar, dia bilang "sengaja kali mel biar keliatan pinter, kan keren megang tabung elemeyer(bener ngga sih tulisannya ?)" foto kedua :

Freddy kok ikutan ?

Kalau yang ini sih bukan candid lagi. Soalnya si freddy manggil saya nyuruh motoin. Tommy yang pengen ikutan gaya lagi ngitungin tetes per tetes NaOH. Huahaha, habis satu tetes aja yang kelebihan warnanya bisa berubah total. Jadi, kesimpulan praktikum hari ini :
Nah karena saya kasihan ngeliat Tommy yang kerja sendiri, abis nungguin tu NaOH netes, saya fotoin deh haha

Gangsar sama freddy masih sok pinter


Cerita lain, waktu jam konseling, saya lupa bawa kartu masalah siswa. Jadinya minta lagi deh sama bu 'Srimulat'sih. Bu Srimulatsih ngasih lembar baru ke saya, waktu ngumpulin tau-tau disuruh konsul. OMAIGAT jangan-jangan dia baca post sebelumnya yang bawa-bawa guru BK. Akhirnya saya disuruh konsul tentang masalah yang saya tulis dilembar kartu. Kebanyakan sih tentang ruangan yang panas, tugas, sama moving class jahanam yang bikin saya nyeret-nyeret tas 3kilo itu. Yah dia cuma bilang 'Sabar aja' KALO GITU NGGA USA NYURU KONSUL ATEUUH !


Total junk isn't it ?
Cud be worse, cya folks :)

8 komentar:

  1. wah itu lagi buat BOM ya ??
    waduhhhh ... jadi nih perang nuklir hehehe

    BalasHapus
  2. rasa strobery ada ga..??

    ^___^

    BalasHapus
  3. @ jonk : huahahaha, bom mah ngga usah dibuat bang, keluar lewat 'basemen' juga bisa

    @ oedil : kekekeke, minum aja kalo brani

    BalasHapus
  4. hahahahah,,untunhg aja nga praktikum ngugurin bayi,,hahahahah,,,thu kan yang lagih semarak akir akir ini,,hgwahahahahaaaa

    BalasHapus
  5. huahahah, kalo dipraktekin di skolah pake caranya dikung aja :D aborsi pake sumpit

    BalasHapus
  6. sumpah,gue gak ngerti apaan tuch,larutan,hahahahaa,gak pernah,kl bikin kopi saya bisa

    BalasHapus
  7. praktikum ini termasuk yang gampang lho ntar pas ujian praktek...
    cuma ngebosenin aja..
    hihi.. masa ada guru smansa baca blog siswa-nya???
    bahaya tuh...
    postingan saya ada yang kritik buat skul..
    waaaaaa....

    BalasHapus
  8. oh no, boleh tuh si tommy wkwkkwkwkwwk

    BalasHapus