Senin, 16 Maret 2009

Malam pertama (What the hell !)

Selamat malam semua, kembali lagi bersama saya, melon, amel bloon. Dengan ini, saya resmikan, blog saya yang aneh ini dengan membaca basmalah. Bismilahirohmanirohim. Dengan segenap kekuatan hati, saya ikut terjun ke dunia perblogan (lagi). Dengan tujuan mencerdasakan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia (banyak gaya !) okeoke, cukup deh. Buat posting pertama saya ngga mau ngomong blepotan, tapi sejarah saya bikin blog pertama itu waktu kelas 3 smp. Dulu sempat diajarin sama temen yang tinggal di kalimantan tengah. Waktu itu ketemu di lomba pidato bahasa inggris di jakarta. Saya, theo, tiffany, jadi delegasi yang kurang beruntung. Sampe jakarta, ternyata buku kambing jantan baru aja terbit. Belum ada hasrat bikin blog waktu itu, munculnya malah menjelang UN SMP. Terbengkalai deh. Bikin blog yang ke 2 waktu kelas 1. Blog buat kelas sih. Tapi terbengkalai juga. Moga-moga yang kali ini ngga.

Talk less do more, jangan parkir depan pintu jangan aborsi. Posting pertama kalian saya suguhkan pemandangan tak sedap dari kelas xi ipa 4 SMA 1 negeri mataram. Semuanya candid dari hape 7310c saya. Enjoy


Cukup sudah saya mempermalukan anak-anak xi ipa 4 :D yang jadi model dimohon kesabarannya.
To be continued...

3 komentar:

  1. haha, keanya asik tuh klasnya :D :D
    naiss naiss

    BalasHapus
  2. smansa aneh...

    whahaha...
    ketemu anak smansa nih...
    aseeekkk

    BalasHapus