Rabu, 06 Mei 2009

PAGELARAAAAAAN !!!

Setelah dipikir" ini blog udah kaya pemilu aja postnya. Haha ngga selebay itu sih. Saya ngga jadi mosting foto-fotonya irvan. Karena kalian tahu sendiri bahwa sebagaimana itu yang biasa saja yakni belutut saya I-L-A-N-G ! ILANG ! RAIB ! MISSING ! masyaoloh, maling sekarang demennya yang kecil-kecil yeeeeh. Lanjut aja, kali ini posting tentang pagelaran. Eh sebelum bahas itu, AKHIRNYA SAYA BELI LOMO MATAIKAN ! Hahahaha. Secara teknis bukan saya yang beli, pake duit ortu, 700k mamen ! Keren abis. Tapi berita dukanya, dari beli film sampe cuci cetak musti saya yang sponsorin. Lanjut aja, pagelaran kemaren penuh konflik intrik nyentrik dan suharto S*blablabla tambah cantik. Konfliknya, kita berantem satu sama laen masalah ide sama jadwal latihan. Ketua panitia, si ubay, emang keliatan capek banget ngurusin 44 anak. Yang namanya berantem pasti ada. Apalagi H-1 kita udah minder ngeliat pagelaran ipa 3 sama SBI 2 (ini cuma liad tari tradisionalnya) waktu giliran SBI 2, ternyata ada beberapa temen saya yang masih betah ngadem di tiang bendera sementara kita musti latihan di rumah genny. Akhirnya Lidya turun tangan, jadi deh kita latian.


Ges wat, wi ar raner ap ! Pusing bacanya ? Intinya ipa 4 juara 2 dan TAMPIL KE 2 DARI TERAKHIR ! HAHAHAHAHA. Saya waktu jadi MC entah mau ngomong apa sama si vian bibir. Saya ngomong pake kecepatan cahaya, sementara dia pusing sendiri antara pacar sama mik, sampe pacaran bawa" mic. eniwei dets wort it. Ini foto" pasca pengumuman. Kita nyanyi lagu kebangsaan kita. Sumbangan dari tommy sang koreograper waktu drama. Entah judulnya apa, tapi lagunya ada rambutku rambutmu gitu. Setelah ditelusuri, itu lagu taun 60an ! Wahahahaha. kay, segini aja dulu, musti belajar buat susulan seni.
wismilak
;)

5 komentar:

  1. untung thu mic-nya ngga abis kemakan ma kmu,,ixixixi,,duh,,indahnya kebersamaan,,inget waktu TK,emng dulu seolah TK,*lupa MOde : on *

    BalasHapus
  2. hehehe keren mel, itu siapa yang pake kostum? mantep binti medok ya mel? hahaha sip lah asik sukses jadi nih?

    BalasHapus
  3. selamat yoh runer up.moga2 yang wismilak juara 1.amin

    BalasHapus
  4. Blog yang bagus dengan artikel yang informatif serta imajinatif...Saya dengan senang hati telah mem-follow blog ini, jika anda berkenan silakan follow juga blog saya... terima kasih :)

    BalasHapus